Import Barang Heavy Weight Cargo Flat Rack (Jepang,Singapore) Ke Indonesia
Table of Contents
Serta container Jumbo 45 Feet,commodity mesin bubut,mesin mesin industri untuk kebutuhan pabrik sebuah perusahaan importir besar Jepang di Kawasan Indusrtri Jababeka Cikarang Jawa Barat yang akan dipakai untuk memproduksi spare part sepeda motor seperti Honda,Yamaha ,Suzuki serta membu at spare part mobil Toyota,Honda dan lain lain
Update 09 Maret 2021-Tambahan Video Biaya Jasa Pengiriman Barang Import Dari Jepang Ke Indonesia Untuk Import Cargo LCL Dari Osaka Jepang Ke Indonesia Serta Video Biaya Jasa Pengiriman Barang Door To Door Dari Singapore Ke Jakarta lewat Air Freight service dan Video Truck Trailer Lowbed,Truck Triler Dolly,Truck Scania untuk Jasa Angkutan Pengiriman Barang Berat Heavy Weight Cargo PCargo Heavy Weight Project Cargo Indonesia
Lihat Juga:Jasa Export & Import Barang Surabaya Ahli Import Mesin Bekas/Baru
Baca Juga:Cara import mesin bekas Converter,Engine,Transmission, Mining Truck Ke Jakarta
Jasa Import Handling Flat Rack & Project Import Cargo Heavy Equipment merupakaan pekerjaaan
yang lumayan bikin repot namun mempunyai profit lumayan bagi usaha jasa import yang bagi perusahaan jasa freight forwarder yang mendapatkan Job Order Project cargo Import Handling
Fungsi dan Manfaat Container Flat Rack Untuk Import dan Export Barang
Dalam bidang Jasa Freight forwarder dan Shipping Carrier container mempunyai manfaat dan fungsi memuat barang berat serta keamanan barang dalam pelayaran,Shipping dari/ke indonesia.Ukuran barang menggunakan container flat rack khusus untuk barang barang besar yang tidak bisa masuk ke dalam container standart baik 20 FT,40 FT,45 FT Jumbo container standart daripada itu digunakanlah container flat rack 20 FT atau 40 FT.
Ukuran container Flat Rack berbeda dengan container standart seperti container biasa yaitu container 20 Feet container 40FT, container 45 FT container open top (O.T) 20/40 OT dan jenis lainnya untuk container biasa yang di pakai untuk pengiriman barang cargo import dan export di seluruh dunia oleh shiiping agent/pelayaran
Gambar barang import dengan flat rack ini,yang terlihat adalah barang barang yang saya turunkan atau di proses handling,customs clearance, dan di bongkar di pelabuhan tg.priok gambar tersebut adalah dari Flat Rack 40 feet Container with Collapsible End.
Container with Collapsible End Yaitu flat rack yang mempunyai besi baja yang sangat kuat besi baja penampang di depan dan ujung container di rancang dengan sangat kuat untuk membawa barang barang berat,lebar dan tinggi serta barang alat berat impor
Baca Juga::Undername impor spesialis mesin bekas
Lihat Juga:#Jasa Import Alat Berat Mesin Milling-V-99 CNC Heavy Equipment,Project Cargo Indonesia
Supplier Mesin Impor Jepang Dan Singapore
Pemasok/Supplier serta importir juga tidak mau ambil resiko mengangkut,mnegirim barang import heavy weight tersebut dengan serampangan tanpa perhitungan dalam mengirim barang heavy weight cargo dari jepang dan singapore menuju pelabuhan tanjung priok indonesia .
Pemasok mesin bekas dari jepang dan singapore juga sudah membuat perhitungan,melihat,Survey kondisi jalan dari pelabuhan tanjung priok menuju lokasi bongkar di cikarang, kondisi memung kinkan dan aman untuk perjalanan trucking yang membawa muatan cargo heavy weight dari pelabuhan tg.priok menuju ke lokasi pabrik di daerah Kawasan Industi Cikarang
Pilihan menggunakan flatrack container lebih aman menurut pendapat penjual/Shipper dan pembeli yaitu importir sebagai pemilik barang barang .
Untuk alternatif lain sebetulnya adalah memakai break bulk cargo yang biayanya jauh lebih murah
dari pada memakai flat rack container baik 20 feet maupun flat rack 40 feet
Baca Juga:Jasa Import Mesin Bekas Dan Mesin Baru Bandung
Lihat Juga:Jasa Import Resmi,Jasa Import LCL Resmi Jakarta ,Import LCL Surabaya,Jasa Import LCL Surabaya I Cara Menghitung Biaya Cargo Import Barang Dari China Ke Indonesia
Jenis Jenis Brang Impor Mesin di Indonesia
Bermacam macam tipikal barang impor dan ekspor, dan pilihan untuk mengirim barang barang impor heavy weight dengan ukuran besar sepertimemang beresiko tinggi untuk keamanan barang dalam perjalanan akan tetapi semua pilihan kembali kepada importir yang mengirim barang untuk menjaga kamanan barang dalam perjalanan
Kemanan dalam perjalan wajib menjadi pertimbangan karena rata rata barang barang yang di kirim dengan angkutan flat rack adalah mesin mesin atau barang lainnya yang tentu harganya tidaklah murah.Rata rata yang membeli adalah perusahaan perusahaan ternama di negara kita walapun yang di beli adalah mesin bekas yang juga harganya masih mahal
Lihat Juga:Jasa Export & Import Barang Surabaya Ahli Import Mesin Bekas/Baru
Baca Juga:Cara import mesin bekas Converter,Engine,Transmission, Mining Truck Ke Jakarta
Lihat Juga Youtube Channel:BIAYA JASA PENGIRIMAN BARANG DARI JEPANG KE INDONESIA-IMPORT LCL RESMI FOB PORT OSAKA JEPANG
Jasa Import Barang Resmi dan Custom Clearance Project Cargo Heavy Weight
Jasa Import Handling Flat Rack & Project Import Cargo Heavy Equipment merupakaan pekerjaaan
yang lumayan bikin repot namun mempunyai profit lumayan bagi usaha jasa import yang bagi perusahaan jasa freight forwarder yang mendapatkan Job Order Project cargo Import Handling
Fungsi dan Manfaat Container Flat Rack Untuk Import dan Export Barang
Dalam bidang Jasa Freight forwarder dan Shipping Carrier container mempunyai manfaat dan fungsi memuat barang berat serta keamanan barang dalam pelayaran,Shipping dari/ke indonesia.Ukuran barang menggunakan container flat rack khusus untuk barang barang besar yang tidak bisa masuk ke dalam container standart baik 20 FT,40 FT,45 FT Jumbo container standart daripada itu digunakanlah container flat rack 20 FT atau 40 FT.
Ukuran container Flat Rack berbeda dengan container standart seperti container biasa yaitu container 20 Feet container 40FT, container 45 FT container open top (O.T) 20/40 OT dan jenis lainnya untuk container biasa yang di pakai untuk pengiriman barang cargo import dan export di seluruh dunia oleh shiiping agent/pelayaran
Gambar barang import dengan flat rack ini,yang terlihat adalah barang barang yang saya turunkan atau di proses handling,customs clearance, dan di bongkar di pelabuhan tg.priok gambar tersebut adalah dari Flat Rack 40 feet Container with Collapsible End.
Container with Collapsible End Yaitu flat rack yang mempunyai besi baja yang sangat kuat besi baja penampang di depan dan ujung container di rancang dengan sangat kuat untuk membawa barang barang berat,lebar dan tinggi serta barang alat berat impor
Baca Juga::Undername impor spesialis mesin bekas
Lihat Juga:#Jasa Import Alat Berat Mesin Milling-V-99 CNC Heavy Equipment,Project Cargo Indonesia
Jasa Import Barang Resmi Project Cargo Heavy Weight Cargo Flat Rack (Jepang,Singapore) Ke Indonesia # Jenis jenis Flat rack sendiri mempunya beberapa type :
# Ukuran Container Flat Rack Untuk Project Cargo Dan yang ada di seluruh foto di blog ini atas adalah gambaran container Flat rack import 40'Hi-Cube Container dengan interior dan exterior serta kapasitas atau kekuatan beban maximalnya dalam menahan muatan cargo berat (Heavy Weight Cargo) sebagai berikut :
# Proses import FlatRack departure dari Singapore,Japan Ke Indonesia (Jakarta) Karena cargo flat rack ini mesin bekas maka tentu saja harus di urus dulu PI-Persetujuan Impor mesin bekas serta laporan surveyor di sucofindo sebelum barang berangkat dari jepang dan singapore dan setelah semua document import PI-Mesin Bekas dan Laporan Sucofindo selesai di buat dan cargo di inspect oleh sucofindo maka barang siap di berangkatkan dari ke dua negara,Yaitu dari Jepang dan Singapore menuju ke pelabuhan Tg.Priok Jakarta Indonesia.Karena barang impor ini besar dan seperti di foto dan gambar yang ada, isinya adalah mesin bubut super besar suatu perusahaan besar di indonesia yaitu PT.. blalalalala ... maka trading yang memasoknya dari Singapore Serta dari Jepang |
Jasa Import Barang Resmi Project Cargo Heavy Weight Cargo Flat Rack (Jepang,Singapore) Ke Indonesia |
Pemasok/Supplier serta importir juga tidak mau ambil resiko mengangkut,mnegirim barang import heavy weight tersebut dengan serampangan tanpa perhitungan dalam mengirim barang heavy weight cargo dari jepang dan singapore menuju pelabuhan tanjung priok indonesia .
Pemasok mesin bekas dari jepang dan singapore juga sudah membuat perhitungan,melihat,Survey kondisi jalan dari pelabuhan tanjung priok menuju lokasi bongkar di cikarang, kondisi memung kinkan dan aman untuk perjalanan trucking yang membawa muatan cargo heavy weight dari pelabuhan tg.priok menuju ke lokasi pabrik di daerah Kawasan Industi Cikarang
Pilihan menggunakan flatrack container lebih aman menurut pendapat penjual/Shipper dan pembeli yaitu importir sebagai pemilik barang barang .
Untuk alternatif lain sebetulnya adalah memakai break bulk cargo yang biayanya jauh lebih murah
dari pada memakai flat rack container baik 20 feet maupun flat rack 40 feet
Baca Juga:Jasa Import Mesin Bekas Dan Mesin Baru Bandung
Lihat Juga:Jasa Import Resmi,Jasa Import LCL Resmi Jakarta ,Import LCL Surabaya,Jasa Import LCL Surabaya I Cara Menghitung Biaya Cargo Import Barang Dari China Ke Indonesia
Jasa Import Barang Resmi Project Cargo Heavy Weight Cargo Flat Rack (Jepang,Singapore) Ke Indonesia |
Bermacam macam tipikal barang impor dan ekspor, dan pilihan untuk mengirim barang barang impor heavy weight dengan ukuran besar sepertimemang beresiko tinggi untuk keamanan barang dalam perjalanan akan tetapi semua pilihan kembali kepada importir yang mengirim barang untuk menjaga kamanan barang dalam perjalanan
Kemanan dalam perjalan wajib menjadi pertimbangan karena rata rata barang barang yang di kirim dengan angkutan flat rack adalah mesin mesin atau barang lainnya yang tentu harganya tidaklah murah.Rata rata yang membeli adalah perusahaan perusahaan ternama di negara kita walapun yang di beli adalah mesin bekas yang juga harganya masih mahal
Jasa Import Project Cargo,Alat Berat Mesin Import Heavy Equippment
# Jasa Import Barang Project Cargo Heavy Weight Berangkat dari Jepang dan Singapore
Barang dari Jepang berangkat lebih dahulu da barang import mesin bekas dari singapore menyusul lima hari kemudian agar cargo import heavy weight secara bersamaan tiba di pelabuhan tanjung priok jakarta indonesia
Lama perjalanan pengiriman barang dari jepang adalah 11 hari dan dari singapore hnya 3 hari saja menuju pelabuhan tanjung priok jakarta indonesia dan barang tiba sesuai jadwal kapal
Baca juga:Import FCL Jepang-Jakarta With Form IJEPA (Example Form D,Form E,Form AK)
Baca juga: Shipping Soybeans from USA to Indonesia-Pontianak
# Persiapan Handling dan customs celarance serta Door Delivery dengan Dolly dan Lowbed
Untuk proses importnya sendiri sebelum barang masuk ke pelabuhan yang biasa dilakukan adalah
# Proses importasi cargo flat rack Dan Cargo Import Heavy Equipment
Pada prinsipnya prosedur import barang resmi project cargo flat rack Dan Cargo Import Heavy Equipment khusus untuk mesin mesin baru sama saja dengan cargo import biasa, dokumen importasi barang untuk pabean yang dibutukan serta tata cara proses jas import local handlingnya adalah sebagai berikut
Proses customs import flat rack harus cepat dan gesit ?
Kalau pendapat saya sederhana saja , karena jika kelamaan free time demurrage flat rack paling tinggi di kebanyakan pelayarann hanya memberikan waktu sampai 3 hari saja
dan jarang ada free time detention dari pelayaran/shipping carrier indonesia untuk cargo flat rack ,yang mau memberikan free tome detention 5 sampai dengan 7 hari dan seterusnya.Cara untuk merin gankan biaya demurrage jika terjadi keterlambatan pengeluaran barang import dari pelabuhan laut di indonesia
Sesuai aturan yang sama sama kita ketahui mengenai free time demuragge,khusus angkutan flat rack hanya di berikan free time 3 hari saja dan setelah itu biayanya akan membengkak tinggi sekali.
Baca juga:Shipping agent Import LCL-Lithium Batteries Hongkong -China to Jakarta Indonesia
Baca juga:Shipping Freight Forwarder Singapore To Jakarta-Shipping Cost Import LCL Door To Door To Jakarta Indonnesia
# Solusi Pmbiayan import cargo Heavy Weight Buat perusahaan Freight Forwarder atau EMKL (Ekspedisi Muat Kapal Laut)
Oh iya,,, Karena biaya yang besar dan kita tidak punya dana lebih,sebaiknya negosiasilah dengan pemilik barang untuk minta Down Payment. Apalagi jika terjadi alternatif point nomor satu yang saya sampaikan diatas . kalau usaha kita kecil gak usah malu meminta bantuan ke pihak atau pemilik barang dari pada pusing dan bingung akan berakibat barang barang impor project cargo heavy weight yang anda jalan kan akan lama keluar
Lama keluar dari pelabuhan karena nyari nyari biaya untuk menalangi pekerjaan seperti ini. Saya rasa kalau anda dekat pasti punya diberikan uang DP (Down Payment)
Apalagi jika anda sudah lama melayani mereka. dari pada pusing ya sobat, ini pendapat saya loh....
Lihat Juga:LOWBED TRAILER-TRUCK DOLLY SCANIA SEWA TRUCK PENGANGKUT ALAT BERAT HEAVY EQUIPMENT-PROJECT CARGO ID
# Jasa Import Barang Project Cargo Heavy Weight Berangkat dari Jepang dan Singapore
Barang dari Jepang berangkat lebih dahulu da barang import mesin bekas dari singapore menyusul lima hari kemudian agar cargo import heavy weight secara bersamaan tiba di pelabuhan tanjung priok jakarta indonesia
Lama perjalanan pengiriman barang dari jepang adalah 11 hari dan dari singapore hnya 3 hari saja menuju pelabuhan tanjung priok jakarta indonesia dan barang tiba sesuai jadwal kapal
Baca juga:Import FCL Jepang-Jakarta With Form IJEPA (Example Form D,Form E,Form AK)
Baca juga: Shipping Soybeans from USA to Indonesia-Pontianak
Jasa Import Barang Resmi Project Cargo Heavy Weight Cargo Flat Rack (Jepang,Singapore) Ke Indonesia |
Untuk proses importnya sendiri sebelum barang masuk ke pelabuhan yang biasa dilakukan adalah
- Melihat ukuran barang di packing list detail
- Setelah melihat packing list maka kita sendiri yang ditunjuk menangani tentu juga harus menghitung tinggi barang + lantai dasar flat rackitu sendiri lebih kurang sekitar 90 centimeter
- Mengukur tinggi Lowbed atau dolly , lowbad tinggi rata rata adalah 60m sampai dengan 80cm dan dolly lowbed sekitar 45-60Cm dari dasar tanah atau jalan but semua tergantung karoseri pembuatnya yang masing masing karoseri tentu telah mempunyai ketentuan dalam membuat lowbed
- Jadi kita akan menghitung tinggi barang + Tinggi lantai dasar flat rack + tinggi lowbed atau dolly yang kita mau pakai
- Setelah semua di dapatkan maka kita harus survey ukuran jembatan baik itu jembatan tol atau jembatan yang ada ke tempat tujuan bongkar barang, seumpama ke daerah cikarang , Bekasi, tangerang , karawang , bandung dan lain lain
- Setelah semua di ukur maka tinggal kita pelaksana handlingnya bersiap jika kapal tiba.
- Jika kapal sudah tiba lebih baik masuk ke dalam area pelabuhan untuk mengukur tinggi barang secara faktanya atau secara fisik barang dan kita tidak akan bertaruh mengandalkan feelling karena jika ukuran tidak sesuai dengan perkiraan kita resikonya akan sangat tinggi.. bisa bisa anda bikin jembatan roboh lagi hehehhe..
- Setelah di hitung maka lebih baik informasikan kepada importir kondsi sesungguhnya
# Dua alternatif yang akan dilakukan mengenai ketinggian barang
- Barang akan di bongkar jika ukuran barang menyentuh atau melebihi tingginya jembatan
- Barang tidak di bongkar sehingga bisa di bawa oleh lowbed atau dolly langsung ketempat bongkar barang
# Solusi pengiriman barang import heavy weight cargo dengan lowbed dan truck dolly
Sebaiknya 2 masalah ini di bicarakan lebih dahulu dengan pemilik barang.Kalau alternatif pertama yang terjadi maka tentu ada konsekwen sinya , biaya akan lebih tinggi karena barang harus di bongkar sebelum keluar dari area pelabuhan tanjung priok .
Hal ini akan melibatkan bertambahnya tenaga , alat seperti crane .
Jika barang dengan berat 35 Ton sebaiknya kita mencari crane dengan ukuran 50 Ton dan ini lebih baik dari pada di paksakan
Jangan memakai crane ukuran lebih kecil demi menekan biaya agar untung besar... jika kita lakukan seperti itu resikonya kalau kejadian barang tidak kuat di angkat oleh crane kecil bluarrrrrrr.....
gubrakkkkkk ....
dan jika menyenggol jembatan bisa bisa rubuh jembatannya seperti kejadian di serpong yang membu at semua orang merugi serta hancur jugalah kantong kita kalau sampai kejadian.
Untuk alternatif ke dua tidak ada masalah artinya barang yang di angkut dengan flat rack tersebut bisa di gendong atau di bawa direcly dengan flatracknya dan pastikan bahwa di tempat bongkar sudah di sediakn crane yang mempunyai kapasitas angkat cukup besar dan kuat.
Lihat Juga:CONTOH SURAT PERMOHONAN IMPOR BARANG BEKAS (Update)Sebaiknya 2 masalah ini di bicarakan lebih dahulu dengan pemilik barang.Kalau alternatif pertama yang terjadi maka tentu ada konsekwen sinya , biaya akan lebih tinggi karena barang harus di bongkar sebelum keluar dari area pelabuhan tanjung priok .
Hal ini akan melibatkan bertambahnya tenaga , alat seperti crane .
Jika barang dengan berat 35 Ton sebaiknya kita mencari crane dengan ukuran 50 Ton dan ini lebih baik dari pada di paksakan
Jangan memakai crane ukuran lebih kecil demi menekan biaya agar untung besar... jika kita lakukan seperti itu resikonya kalau kejadian barang tidak kuat di angkat oleh crane kecil bluarrrrrrr.....
gubrakkkkkk ....
dan jika menyenggol jembatan bisa bisa rubuh jembatannya seperti kejadian di serpong yang membu at semua orang merugi serta hancur jugalah kantong kita kalau sampai kejadian.
Untuk alternatif ke dua tidak ada masalah artinya barang yang di angkut dengan flat rack tersebut bisa di gendong atau di bawa direcly dengan flatracknya dan pastikan bahwa di tempat bongkar sudah di sediakn crane yang mempunyai kapasitas angkat cukup besar dan kuat.
Jasa Import Barang Resmi Project Cargo Heavy Weight Cargo Flat Rack (Jepang,Singapore) Ke Indonesia |
Pada prinsipnya prosedur import barang resmi project cargo flat rack Dan Cargo Import Heavy Equipment khusus untuk mesin mesin baru sama saja dengan cargo import biasa, dokumen importasi barang untuk pabean yang dibutukan serta tata cara proses jas import local handlingnya adalah sebagai berikut
- Siapkan seluruh surat dokumen impor barang resmi,Nomor Induk Berusaha-NIBAPI-U Online
- NPWP Perusahaaan
- Surat Kuasa Kepabeanan dari Importir untuk PPJK
- Suat Kuasa Pengambilan Delivery Order D/O Online/DO Electronic
- Packing List+Commercial Invoice
- Bill Of Lading
- Form Ijepa (Form Fasilitas Pembebebasan Bea Masuk Impor)
- Bukti T/T Bank Pembayaran Barang Impor
- Purchase Order/Sales Order (Jika ada permintaan INP,Segera Berikan Deklarasi Nilai Pabean)
- Transfer data PIB Import Project Cargo Pakai Modul Internet PDE PIB baik Milik importir atau memakai Jasa EDI PPJK
- Terbit Ebilling dan Bayarlah pajak impor secepatnya
- Masukkan dokumen kebagian penerimaan dokumen import pabean
- Minta tanda terima dokumen terutama jika ada form fasilitas pembebasan bea masuk import,seperti FORM E,FRM IJEPA,FORM AK,FORM AIFTA dll
- Terbit Sistem Penjaluran dari Bea dan Cukai
- Jika dapat Jalur Hijau,Urus D/O Online secepatnya dan keluarkan barang secepatnya
- Jika kena jalur merah impor,lakukan pemeriksaan barang segera,lakukan proses pemeriksaan barang serta behandle secepatnya,selanjutnya tunggu proses pemeriksaan dokumen dari PFPD
- Kalau dokumen sudah diperiksa oleh PFPD selesai behandle sementara waktu urus surat Delivery order ke pihak pelayaran sesegera mungkin
- Jika sudah dapat SPPB segera Siapkan trucking Lowbed/dolly dan sejenisnya,bayar biaya storage/biaya penumpukan barang,selanjutnya keluarkan barang project import Anda dan Handling Project Cargo import Anda secepatnya
- Proses Clearance cargo dengan cepat dan sesegera mungkin dan biasanya cargo besar ini cepat dapat SPPB-Surat Persetujuan Pengeluaran Barang karena bayar pajaknya milyaran heheheheh
Kalau pendapat saya sederhana saja , karena jika kelamaan free time demurrage flat rack paling tinggi di kebanyakan pelayarann hanya memberikan waktu sampai 3 hari saja
dan jarang ada free time detention dari pelayaran/shipping carrier indonesia untuk cargo flat rack ,yang mau memberikan free tome detention 5 sampai dengan 7 hari dan seterusnya.Cara untuk merin gankan biaya demurrage jika terjadi keterlambatan pengeluaran barang import dari pelabuhan laut di indonesia
Sesuai aturan yang sama sama kita ketahui mengenai free time demuragge,khusus angkutan flat rack hanya di berikan free time 3 hari saja dan setelah itu biayanya akan membengkak tinggi sekali.
Baca juga:Shipping agent Import LCL-Lithium Batteries Hongkong -China to Jakarta Indonesia
Baca juga:Shipping Freight Forwarder Singapore To Jakarta-Shipping Cost Import LCL Door To Door To Jakarta Indonnesia
Jasa Import Barang Resmi Via Break Bulk-Crgo Import Konvensional |
Oh iya,,, Karena biaya yang besar dan kita tidak punya dana lebih,sebaiknya negosiasilah dengan pemilik barang untuk minta Down Payment. Apalagi jika terjadi alternatif point nomor satu yang saya sampaikan diatas . kalau usaha kita kecil gak usah malu meminta bantuan ke pihak atau pemilik barang dari pada pusing dan bingung akan berakibat barang barang impor project cargo heavy weight yang anda jalan kan akan lama keluar
Lama keluar dari pelabuhan karena nyari nyari biaya untuk menalangi pekerjaan seperti ini. Saya rasa kalau anda dekat pasti punya diberikan uang DP (Down Payment)
Apalagi jika anda sudah lama melayani mereka. dari pada pusing ya sobat, ini pendapat saya loh....
Lihat Juga:LOWBED TRAILER-TRUCK DOLLY SCANIA SEWA TRUCK PENGANGKUT ALAT BERAT HEAVY EQUIPMENT-PROJECT CARGO ID
Project Cargo Heavy Equipment Import dari Jepang/Singapore
Jika Anda dapat project cargo import heavy equipment di Jakarta,Bandung, Surabaya,Bali Denpasar kalimantan -Balikpapan serta daerah lainnnya di Indonesia
Belum lagi biaya sewa gudang di pelabuhan tg.priok akan buat kantong kita jebol kalau barang barang besar seperti ini telat dikeluarkan atau mempunyai maslah baik di customs maupun di jalan .
dan juga kalau barang cepat dikeluarkan tentu anda dan importirnya juga beruntung. Kita yang menjadi pelaksana jasa tidak merugikan orang yang sudah mempercayakan pekerjaan besar tersebut kepada kita
Jasa Import Barang Azas Keperayaan Dan Pengalaman Impor
Dasar kepercayaan ini tidak bisa juga kita nilai dengan uang semata, artinya anda atau tempat anda bekerja di nilai mempunya kemampuan atau full skill dalam menangani pekerjaan impor project cargo ... ya itu sih pendapat saya.. gak tau kalau anda pembaca yang di berkahi.
Bagi saya pribadi sih menangani pekerjaan seperti ini adalah buat pengalaman juga. tidak akan mungkin perusahaan importir akan memberikan kepercayaan pekerjaan cargo heavy equipment jika mereka menilai kita tidak mampu melaksanakan pekerjaan seperti ini.
Lihat Juga:Biaya-rincian impor udara dari jepang ke jakarta dengan system FOB
Baca Juga:Undername Import Door to Door (Cargo From USA,Hungary)Surabaya To Pulau Bali
Penutup dan Kesimpulan:
Sobat blogger sekalian sebesar apapun pekerjaan yang di percayakan kalau kita teliti dan tekun pasti nya sih bisa kita jalankan dengan tepat tanpa kita merugikan pihak lain.
Bagi saya ini sekedar share pengalaman Import Barang Heavy Weight Cargo Flat Rack (Jepang,Singa pore) Ke Indonesia dan ini adalah pendapat dan pengalaman pribadi saya saja .
Harapan saya mudah mudahan tulisan dengan judul Import Barang Heavy Weight Cargo Flat Rack (Jepang,Singapore) Ke Indonesia ini bisa bermanfaat bagi anda yang membaca artikel di blog saya ini
Demikian artikel Import Barang Heavy Weight Cargo Flat Rack (Jepang,Singapore) Ke Indonesia saya tutup sampai di sini,semoga bermanfaat
Salam sukses buat semua
Terima kasih
Edit Tgl 22 Desember 2019 by:ferrytrans.id
Update 22 Februari 2020 Di Surabaya
Belum lagi biaya sewa gudang di pelabuhan tg.priok akan buat kantong kita jebol kalau barang barang besar seperti ini telat dikeluarkan atau mempunyai maslah baik di customs maupun di jalan .
dan juga kalau barang cepat dikeluarkan tentu anda dan importirnya juga beruntung. Kita yang menjadi pelaksana jasa tidak merugikan orang yang sudah mempercayakan pekerjaan besar tersebut kepada kita
Jasa Import Barang Azas Keperayaan Dan Pengalaman Impor
Dasar kepercayaan ini tidak bisa juga kita nilai dengan uang semata, artinya anda atau tempat anda bekerja di nilai mempunya kemampuan atau full skill dalam menangani pekerjaan impor project cargo ... ya itu sih pendapat saya.. gak tau kalau anda pembaca yang di berkahi.
Bagi saya pribadi sih menangani pekerjaan seperti ini adalah buat pengalaman juga. tidak akan mungkin perusahaan importir akan memberikan kepercayaan pekerjaan cargo heavy equipment jika mereka menilai kita tidak mampu melaksanakan pekerjaan seperti ini.
Lihat Juga:Biaya-rincian impor udara dari jepang ke jakarta dengan system FOB
Baca Juga:Undername Import Door to Door (Cargo From USA,Hungary)Surabaya To Pulau Bali
Jasa Import Barang Resmi By Mr Richar HPWhatssApp:0812.085280226767 |
Sobat blogger sekalian sebesar apapun pekerjaan yang di percayakan kalau kita teliti dan tekun pasti nya sih bisa kita jalankan dengan tepat tanpa kita merugikan pihak lain.
Bagi saya ini sekedar share pengalaman Import Barang Heavy Weight Cargo Flat Rack (Jepang,Singa pore) Ke Indonesia dan ini adalah pendapat dan pengalaman pribadi saya saja .
Harapan saya mudah mudahan tulisan dengan judul Import Barang Heavy Weight Cargo Flat Rack (Jepang,Singapore) Ke Indonesia ini bisa bermanfaat bagi anda yang membaca artikel di blog saya ini
Demikian artikel Import Barang Heavy Weight Cargo Flat Rack (Jepang,Singapore) Ke Indonesia saya tutup sampai di sini,semoga bermanfaat
Salam sukses buat semua
Terima kasih
Edit Tgl 22 Desember 2019 by:ferrytrans.id
Update 22 Februari 2020 Di Surabaya
Up.IMPORT DEPT/PURCHASING.
Di Tempat,
Perihal jasa handling import & Door To Doo/Under Name Customs clearance
Kami dari,PT.BINTANG LANGGENG ABADI Jasa Import Borongan.PT.BINTANG LANGGENG ABADI Telah Membuktikan Kualitas yang Sangat Baik Dengan Harga Yang Paling Murah, Cepat, Terpercaya,Telah Menjadikan Rekan Bisnis Terpecaya Dalam Jasa Import Borongan.Trading, Pengiriman barang Via SEA &AIR
bahwa waktu pengiriman By Sea 25-40 hari By Air 5-7 hari Door To Door Service ( All-In )
1. Menerima Pick Up barang ditempat supplier.
2. Menerima pengiriman dari Manca Negara (World Wide ) China,Honkong,Abudhabi,
Thailand, Taiwan, Singapore, German, USA, Dan Lain-lain)
3. Di antar barangnya hingga tujuan
4. Semua barang Bergaransi 100% Untuk Barang yang Hilang Maupun Rusak
5. Penjewaan under name,apa bila impotir tidak lengkap ligalitas import nya
Harapan kami, penawaran ini dapat terwujud dalam bentuk kerjasama yang baik, sehingga dapat berkesinambungan di masa yang akan datang.Jika perusahaan bapak/ Ibu berminat kami siap membantu yang terbaik .
Demikian surat penawaran ini kami tawarkan, sambil menunggu jawaban dari perusahaan Bapak/Ibu,
Besar harapan kami semoga bisa terwujud hubungan kerja sama yang baik dan amanah,
Semoga ini langkah awal kita untuk menjalin kerjasama yang baik trimakasih.
HORMAT KAMI
PT.BINTANG LANGGENG ABADI
TAUFIK
Hp/Wa: 0811 989 703
Wa/Hp: 081225771400
Office : Gedung Pembina Graha Lt.1
Jl.D.I Panjaitan N0.45 Jakarta timur
Phone : 021-2289 2610 (Hunting)
Fax : 021-8591 4024
E-mail:taufik.bla70@gmail.com
Email:info.bintangla@gmail.com
www.bintanglanggeng.com
Bapak / Ibu
Purchasing / Bag Import
Di tempat
Dengan hormat,
Perkenalkanlah kami Dari PT. Barat Daya Group Yang begerak dibidang Jasa Export – Import Door To Door International Air & Sea Freight Forwader yang telah berpengalaman dibidang Door To Door,Undername,Customs Clearance import.Kami sebagai mitra bisnis yang dapat dipercaya. Sebagai sebuah perusahaan pengiriman (melalui laut, udara maupun darat) tarif hemat dan kompetitif, PT. Barat Daya Group memastikan bahwa barang kiriman anda akan sampai ketempat yang dituju secara lebih cepat.
Service International :
-Sewa Undername
-Undername export pasir silica
-FOB/CNF
-Emkl / Emku
-Customs Clearance
-Ex Works
-Door to Door Service
-Handle barang tertahan di pabean air port/sea port
-DlL
Note : Perusahaan kami juga bisa mengeluarkan Mobil, Motor, Mesin Bekas, Besi Baja, Textile & Lainya.
dan Cairan cukup dengan syarat yang diperlukan untuk data barang
hanya MSDS, Midical ,Invoice dan Packing List.
Perusahaan kami dapat mengeluarkan barang tersebut
diatas dari Pick up barang sampai Door ke tempat
( Free for Jakarta Area ).
Jika ada biaya lain yang muncul kami tidak
membebankan biaya kepada Customer.
Pihak Customer bertanggung jawab sepenuhnya terhadap kebenaran barang sesuai Invoice, Packing list.
Perhitungan di atas berdasarkan mana yang lebih
Besar : berat/Kg Atau Volume / M3
Perhitungan : Udara P X L X T : 6.000
Laut P X L X T : 1.000.000
Kehilangan barang yang terbungkus rapi ( Original
Packing ) akan kami ganti sesuai INVOICE asli yang
kami terima pertama
Pembayaran dilakukan secara COD.
Demikianlah Penawaran Perkenalan Kami Ajukan Dan Besar Harapan Kami
Agar Terjalin Hubungan Kerjasama Yang Baik Atas Perkenalan Ini Kami Ucapkan Terimakasih.
Hormat kami,
HERMAWAN JAYA
Graha Inspirasi.Jl.Manunggal Pratama No.8
Kel.Cipinang Melayu Kec.Makasar Jakarta
Timur-DKI Jakarta 13620
Mobile : 0852 1700 0230
Office : (021) 8552 3632
E-mail : cs.eximjaya@gmail.com