Jembatan Penyeberangan Orang roboh di tol serpong-bintaro KM7

Jembatan Penyeberangan Orang roboh di tol serpong-bintaro KM7Sobat Pembaca,Jasa Sewa Undername Import-Export Indonesia Hari ini kita memb aca di media mengenai robohnya Jembatan Pe nyeberangan orang roboh di tol serpong-binta ro KM7 (Sumber gambar https://news.detik.com/berita/3210897/dua-jalur-tol-bsd-ditutup-begini-kondisi-jpo-yang-roboh-tertabrak-trailer).Terjadinya peristiwa seperti ini karena human error,Dalam hal ini terkadang pengusaha angkutan alat berat (Sepe rti low bad/Dolly) yang mengangkut alat berat,baik barang import maupun export atau barang barang hevy weight serta alat berat yang di kirim melalui angkutan domestic tidak memper hitungkan ketinggian jembatan dengan barang cargo yang di angkut, menurut karena sepanjang ja lan menuju tol tangerang, serpong dan bintaro sampai ke cilegon, banyak jembatan yang ada keting gian batas atas jembatan yang satu dengan jembatan yang lainnya tidaklah sama

Baca juga Import Barang Heavy Weight Cargo Flat Rack (jepang,Singapore) Ke Indonesiavy-weight-cargo-flat.html



Dengan ketinggian yang berbeda tersebut di perlukan survey jalan dan ketinggian jembatan terlebih dahulu sebelum barang di berangkatkan dari lokasi awal angkut barang sampai ke lokasi proyek teempat barang akan di bongkar di tempat tujuan

Baca juga : Jasa undername import-export-dan trucking surabaya

Dalam hal ini saya sendiri pernah mengalami barang angkutan berat dan tinggi tidak bisa melalui sa lah satu jembatan di jalan tol tangerang tepatnya di dekat pintu keluar tol germany center dan untung operator lowbed yang saya gunakan cepat bertindak dan mundur dari area jembatan dan tidak mema ksakan agar bisa lolos melewati jembatan tersebut
Jembatan Penyeberangan Orang roboh di tol serpong-bintaro KM7

Dalam hal ini kita tidak akan menyalahkan siapapun. mari kita telaah kenapa hal ini bisa terjadi, bagi saya pribadi saya prediksi dari kejadian yang pernah saya alami walaupun tidak sampai membuat jembatan roboh :
  1. Staff Operasional dari pengusaha lowbed truck tidak survey ketinggian jembatan ke tempat yang akan dituju
  2. Staff dan operator lowbed mengandalkan feeling saja padahal terkadang pihak pengelola jalan tol melakukan pengaspalan ulang yang biasanya akan, bertambah mulai dari 10 cm sam pai dengan 20 cm hal ini sangat berpengaruh untuk muatan lowbed/trailer/container yang mempunyai muatan tinggi dan melebihi ukuran normal
  3. Operator lowbed bisa saja ngantuk dan tidak melihat lagi ketinggian jembatan penyeberangan orang tersebut
  4. dan hal lainnya mungkin pembaca lebih mengetahui dari saya
Baca juga:Jasa import mesin bekas alat berat mesin industri dan heavy weight cargo
Untuk pemilik angkutan saya turut bersimpati atas musibah yang menimpa anda.

Dan untuk pengusaha angkutan lowbed lainnya ..

Yukkkkk sobat pembaca kita periksa ketinggian jembatan sebelum menjalankan order mengangkut barang heavy weight cargo atau alat berat, mesin mesim port bekas ata barang project cargo lainnya . karena jika sudah kejadian seperti gambar di atas selain merugikan anda secara finansial juga akan membuat macet jalanan dan syukur syukur tidak memakan korban jiwa

Kita ambil hal ini menjadi pelajaran buat sesama pebisnis angkutan kelas berat , seperti lowbed,dolly kometo dan angkutan lain

Menjaga hal tersebut tidak terjadi akan lebih baik dari pada mengatasi apa yang sudah terjadi

Wassalam kawan kawan,, semoga kita bisa mabil pelajarannya


Salam sukses

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jembatan Penyeberangan Orang roboh di tol serpong-bintaro KM7"

Post a Comment

Jangan spam,link aktif,p*orn*, j*di, sara,hate speech,akan dihapus dan komentarlah dengan sopan